Jumat, 31 Agustus 2012

rangkaian power untuk hiburan besar

Folded Horn Sub Bass 18 inch

Folded Horn Sub Bass 18 inch
Sub Bass Folded tambahan paket di atas

Foto terbaru belum sempat update

Perlu kami beritahukan kepada para pengunjung blog kami,bahwa karena kesibukan kami foto2 / gambar2 yg terpasang di Blog ini adalah koleksi gambar2 lama 2010 ,namun kami anggap sudah cukup mewakili , spt contoh Speaker untuk paket2 RW1,2,3, sekarang adalah menggunakan custom JRX 115, juga untuk Sub bass Single menggunakan Custom Intense CV118,

Mudah2 an kami akan segera melakukan update secara perlahan.



Demikian kami sampaikan, terima kasih atas waktu dan kunjungannya ke Blog kami, semoga Allah Tuhan YME senantiasa melindungi kita dan meridhloi apa yg sedang kita kreasikan.

*** Ingat harga per Februari 2012, yg tertera juga harga lama yg sebelumnya sudah kami informasikan bahwa harga baru adalah hrg tertera dan dikalikan 11 %. Bila harga BBM naik tentu kami akan mempertimbangkan untuk sedikit menyesuaikan walau dengan usaha semaximal mungkin utk tidak sebesar dengan kenaikan tersebut, bila masih mungkin.
(hal ini mohon untuk bisa dimaklumi)


Salam Kreasi


CakSuGi

MIXER 8 CHANEL DAN 6 CHANEL

MIXER 8 CHANEL DAN 6 CHANEL

Accessories Sound system CSG

Accessories Sound system CSG
Reverb_Crossovver active 3 way_ BBE

4 box Bass Reflex 18 Inch dan 4 Box Threeway 15 inch

4 box Bass Reflex 18 Inch dan 4 Box Threeway 15 inch
Siap kirim ke Jombang

kirim ke Jombang

kirim ke Jombang
siap meluncur..

paket RW3 CSG115

paket RW3 CSG115






Amplifier Built up vs Rakitan

di masa krisis seperti ini banyak orang dituntut untuk mencari solusi keuangan untuk tetap bisa menjalankan bisnis usahanya atau dalam kehidupan kesehariannya,Apa lagi barang2 elektronik sehingga bagi para penghoby dan pelaku industry / produksi suara sangat dirasakan sekali dan harus pintar2 memutar2 otak, tentunya bagi yg ber fulus rendah atau sedang. Kalau yg sudah Mapan, jelas bukan masalah yg sangat berarti....walau sebaiknya juga perlu untuk berhemat, karena barang built up bila rusak juga tidak murah biaya repair nya, belum lagi spare part yg harus inden dulu...

Banyak para penghoby untuk mencari amplifier2 yg harganya murah dengan kualitas bagus. ini yg jadi masalahnya dimana harus mencari barang yg seperti itu?
Tentu untuk hal yg satu ini tidaklah gampang...perlu seleksi, tanya sana-sini, coba, lihat, buktikan.......

Sekarang sudah banyak juga orang yg mulai melirik pada Amplifier2 rakitan sendiri...dimana tidak sedikit para perakit mempunyai kemampuan untuk mendesign / meniru jenis rangkaian amplifier buil up....dengan kualitas yg tidak jauh berbeda...atau bahkan sama....dan sebagian berpendapat lebih mantab...semua ini perlu dibuktikan, hanya mendengar dan mengangguk saja hanya akan menyesal dan kecewa.

Walau banyak pula diantara mereka yg tetap dengan pendirian nya untuk setia pada buatan luar negeri dari pada karya bangsa sendiri ini...dengan alasan RAGU!!! ke awetannya, ......jadi mereka sebenarnya juga mengakui bahwa rakitan sendiri bisa menyamai kualitas built up, hanya masih ragu dengan keawetannya... dan kadang2 dengung yg berlebih....
Maka dari itu CSG menawarkan product yg aman, suara berkualitas,jernih dan kuat dan bergaransi. Dan saat ini CSG sudah mampu membuktikan kepada para Maniac product Built Up , mereka yg dulu pernah kecewa dgn product rakitan, kini mengacungkan Jempol kepada kami. baik untuk Studio Indoor maupun Live show outdoor.

Silahkan sampaikan OPINI dan pengalaman anda tentang kualitas dan harga dari Amplifier untuk kebutuhan sound system anda..

terima kasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar